Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Bergaransi

Super Pom Mini - Pom bensin mini untuk saat ini sangat marak sekali penggunaannya oleh para pengusaha bensin eceran baik penjual yang telah lama atau juga penjual bensin yang baru. Mereka mengakui bahwa dengan berjualan bensin menggunakan pom bensin mini digital dapat menaikkan omset yang begitu signifikan serta meraih untung yang sangat lumayan.





Hal itu diraih dengan cara berjualan bensin menggunakan pom bensin mini, karena berjualan bensin dengan menggunakan pom mini itu sudah didukung beberapa fitur yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, baik itu penjual pom bensin min itu sendiri atau juga konsumen yang membeli bensin. Beberapa fitur menguntungkan dari berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini tersebut adalah sebagai berikut:

  • tampilan sudah canggih dan modern layaknya pom bensi pertamina, dimana bodi dan displaynya sudah sama
  • proses transaksi penjualan bensin berlangsung singkat mudah dan efektif karena sudah didukung nozzle sebagai alat penyalur BBM dari tangki penyimpanan BBM kedalam tangki kendaraan konsumennya
  • takaran literan pasti pas, karena sudah didukung alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alat ukur standar yang digunakan pom bensi pertamina atau juga alat ukur flowsensor. Dimana kedua alat ukur ini sudah didukung sistem sirkulasi dalam menunjang kinerjanya.
  • sudah dilengkapi tanki penyimpanan BBM bervolume 210 liter untuk tiap nozzle nya.
  • aksesoris yang disesuaikan dengan kebutuhan
  • garansi kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan

Selain beberapa keuntungan diatas, ada baiknya pula kita memperhatikan beberapa hal berikut supaya kesuksesan dalam berjualan bensin eceran tersebut bisa diraih dengan cepat:

  • pertama perhatikanlah lokasi dari tempat berjualan, sebaiknya carilah lokasi yang banyak dilewati kendaraan baik itu roda dua atau juga roda empat
  • cari lokasi seperti poin diatas, ditambah jangan sampai lokasi kita berdekatan dengan SPBU Pertamina.
  • Aturlah manajemen yang baik supaya kita bisa menghitung antara pemasukan dan pengeluaran

Berbicara mengenai harga jual pom mini yang kami tawarkan selaku produsen pom bensin mini manual tech, Harga jula pom mini tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan serta standar dengen seluruh agen penjualan pom mini diseluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini secara keseluruhan, anda bisa datang kelokasi workshop kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website : www.pom­-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Bergaransi yang dapat super pom mini sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Bergaransi"

Posting Komentar