Harga Jual CPU Full Set Pom Bensin Mini Pertamini Digital

Harga Jual CPU Full Set Pom Bensin Mini Pertamini Digital - Maraknya penggunaan mesin pertamini digital saat ini dlam berjualan BBM membuat banyak berunculan para produsen pertamini baru yang menjamur. Hal ini tentu saja merupakan hal yang sangat positif guna menyokong ekonomi kerakyatan di Indonesia khususnya sektor UMKM.


Selain hal diatas, akibat dari banyaknya para produsen pertamini ini akan menimbulkan tingginya permintaan akan sparepar pertamini baik piranti keras maupun piranti lunaknya. Melihat kasus tersebut, kami selaku produsen pertamini digital manual tech meliha hal tersebut sebagai suatu peluang yang sangat menjanjikan. Kami selain memproduksi pertamini digital berkualitas, sekarang juga kami telah behasil memproduksi sendiri CPU full set pom bensi mini pertamini digital yang kualitasnya bisa dipertanggung jawabkan.



CPU pom bensin mini digital yang kami rancang telah didukung dengan teknologi tebaru saat ini dan juga mengutamakan safety dari penggunaan guna memberikan kenyamanan bagi para pemakainya. Sistem kinerja dari CPU pertamini digital manual tech tipe MTS S-11 ini secara umum adalah sama dengan CPU pertamini digital yang lainnya. Namun yang membedakannya adalah bahan baku yang digunakan dalam merakit CPU pertamini Digital manual tech tipe MTS S-11 ini. Nah untuk lebih lengkapnya mengenai CPU pertamini digital full set produksi manual tech ini berikut ulasan lengkapnya:
SPESIKASI DAN FITUR CPU 
Sistem Operas
KCC-1
Voltase Kerja
220 VAC/ 50Hz
9-12 VDC
Modul Operasi
Enter dan atau nozzle up
Mendukung Tipe Mesin
Satu nozzle dan satu produk
Mendukung Sensor
Single phase (flowsensor dan assymeter)
Mendukung Selenoid Valve
Single flow dan dual flow
Tampilan Jumlah Uang
6 digit
Tampilan Jumlah Liter
4 digit
Tampilan Harga
5 digit
Sistem Kalibrasi
Kalibrasi utama =1 liter
Kalibarasi kedua = 10 liter atau yang lainnya minimal 2 liter
Tombol Menu
8 pilihan
Tombol Pintas (Preset)
2 tombol: P1 & P2
Ganti Pin
Tersedia
kodeTamper/ Ganti Pin
Tersedia
Delay On Pompa
1 - 49 detik
Delay Off Pompa
1 - 49 detik
Slow Flow (selenoid 2)
10 - 900 ml
Tampilan Display
Stabil (tidak bergelombang)

Untuk harga jual CPU Pertamini manual tech ini dibandrol Rp. 2.7 juta dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan. Untuk infomasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual CPU Full Set Pom Bensin Mini Pertamini Digital yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual CPU Full Set Pom Bensin Mini Pertamini Digital"

Posting Komentar