Harga dan Model Pom Mini Pertamini Digital Manual Tech 2018

Pom Mini Manual Tech - Pom mini manual tech merupakan produsen pertamini digital yang sudah berdiri sejak lama serta telah mampu memproduksi unit mesin pom mini digital dalam jumlah banyak dan juga telah terkirim keberbagai wilayah di Indonesia ini guna menjawab kebutuhan para pengusaha penjual bensin eceran rumahan. Hal ini tentu saja menjadi motivasi kami tersendiri guna menghasilkan pom mini yang handal serta berkualitas baik demi kenyamanan para konsumen kami dan merekapun untungnya lebih banyak.

Harga pom mini digital yang dirakit manual tech ini merupakan harga yang standar agen pom mini Indonesia yang mana sudah sesuai dengan standar APPMI. Harga pom mini digital tesebut dibandrol mualai dari 14 juta rupiah untuk yang satu nozzle flowsensor, 24 juta rupiah dua nozzle fowsensor, 24 juta rupiah 1 nozzle assy meter, serta 35 juta rupiah yang 2 nozzle dengan alat ukur assy meter. Harga tersebut merupakan harga penawaran dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk ongkir diwilayah priangan timur ini kami berikan gratis, sedangkan untuk diluar priangan timur ongkir bisa disesuaikan denga jarak yang ditempuh.

Lalu bagaimana dengan model pom mini digital manual tech  selengkapnya, disini akan disajikan gambar foto pom mini digital manual tech mulai dari 1 nozzle sampai dengan 3 nozzle baik itu yang tipe standar tanam atau juga tipe portable modern. Berikut ini adalah foto pom mini digital manual tech selengkapnya:


1. pom mini 1 nozzle (alat ukurnya bisa assy meter atau flowsensor)



 

2. pom mini 2 nozzle (alat ukurnya bisa assy meter atau flowsensor)










3. pom mini 3 nozzle (alat ukurnya bisa assy meter atau flowsensor)





4. pom mini portabel 1 nozzle (alat ukurnya bisa assy meter atau flowsensor)



5. pom mini portabel 2 nozzle (alat ukurnya bisa assy meter atau flowsensor)




Itu merupakan tampilan pom mini tampak dari luar yang menampilkan bodi secara keseluruhan serta tampilan display pom mini. Lalu bagaimana dengan sistem rakitan mesin serta sistem instalasi kelistrikannya? Berikut ini kami sajikan gambar sistem instalasi mesin pom mini digital rakitan:

Gambar sistem instalasi dan kelistrikan






Demikian informasi mengenai Harga dan Model Pom Mini Pertamini Digital Manual Tech 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai pom mini digital rakitan manual tech, sebaiknya anda datang langsung kelokasi kami yang terletak dikota tasikmalaya jawa barat, atau bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA: 081 320 056 565
Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

2 Responses to "Harga dan Model Pom Mini Pertamini Digital Manual Tech 2018"

  1. Saat ini sedang ramai penjualan/kepemilikan / usaha pom mini ini ya mba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya alhamdulillah sejarang sudah mulai banyak pengguna mesin pom mini digital. Kabar baiknya di tahun 2018 ini kami sudah bisa memproduksi pom mini legal dengan sertifikat izin tanda pabrik atau ITP

      Hapus