Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan denga Alat Ukur Modern

Super Pom Mini dan Pertamini - Bisnis berjualan BBM eceran ruamah untuk saat ini merupakan sebuah usaha rumahan yang sangat menjanjikan dikarenakan tingginya permintaan dari masyarakat akan BBM baik itu premiun, pertamax, pertalite, solar dan bbm jenis yang lainnya. Tingginya permintaan BBM tersebut dikarenakan tingginya pertumbahan kendaraan yang ada, baik itu roda empat atu juga roda dua.



Pada sekarang ini yaitu zaman yang serba modern dan canggih dalam segala bidang, kita harus bisa mengikuti pula irama kecanggihan tersebut. Begitu juga dengan berjualan bensin dengan menggunakan cara lama yaitu dengan menggunakan botol bekas minuman atau juga takaran literan yang manual, sudah waktunya ditinggalkan dikeranakan kurang praktis dan efisien. Sekarang sudah waktunya menggunakan mesin pom bensin mini digital rakitan dalam berjualan bensiin eceran. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin mini digital sidah diberikan fasilitas modern dan keuntungan yang positif bagi penggunanya. Keuntungang dari berjualan bensin dengan menggunakan pom mini digital itu diantaranya sebagai berikut:
  • tampilan modern dan canggih layaknya pom bensin pertamina, sehingga dapat menarik konsumen lebih banyak
  • takaran pasti pas karena sudah diberikan alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alat ukur standar SPBU, atau juga flowsensor. Kedua alat ukur modern ini sudah didukung sirkulasi sistem untuk menunjang kinerjanya
  • difasilitasi CPU dan Display yang berfungsin sebagai penujuk harga serta takaran literan yang dikeluarkan, yang pada initinya sudah seperti pom bensin pertamina
  • nozzle sebagai alat pengalir BBM dari tangki penyimpanan kedalam tanki kendaraan konsumen
  • dilengkapi tangki penyimpanan berkapasitas 210 liter pernozzlenys
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • dilengkapi garansi dari kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan


Untuk harga jual pom bensin mini digital rakitan dengan alat ukur modern ini dibandrol sesuai dengan spesifiksi yang diberikan terutama dari alat ukur yang diberikannya. Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan denga Alat Ukur Modern yang dibandrol merupakan harga penawaran dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakta bersama.

 yan

harga yang dibandrol merupakan harga standar yang berlaku standar dari agen penjual pom mini diseluruh Indonesia. untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini digital diatas, anda sebaiknya datang langsung kelokasi kami atau bisa juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website : www.pom­-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan denga Alat Ukur Modern yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin.

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan denga Alat Ukur Modern"

Posting Komentar