Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Manual Tech

Super Pom Mini - Model pom mini digital untuk saat ini memang lagi banyak diminati oleh para pengusaha yang bergelut dalam bidang penjualan BBM. Mesin Pom bensin mini digital tersebut dibedakan dari alat ukur yang digunakannya serta jumlah nozzle yang disematkannya. Alat ukur yang digunakan tersebut adalah IC meter dan juga flowsensor yang mana kedua alat ini sangat akurat serta telah didukung Teknologi sirkulasi sistem.


Sementara itu untuk jumlah nozzle yang diterapkannya, pom mini manual tech telah berhasil memproduksi pom mini digital dengan jumlah nozzle yang terdiri dari 1 nozzle, 2 nozzle, serta tiga nozzle. Semua jenis pom mini digital tersebut diproduksi guna memenuhi permintaan dari para pelaku bisnis jualan BBM yang berada diwilayahnya masing-masing.


Pom mini yang diproduksi oleh manual tech ini dirancang dengan menggunakan teknologi terbaru saat ini guna menghasilkan kualitas dari mesin pom bensin mini digital yang berkualitas. Untuk bahan baku yang digunakannya telah menggunakan bahan baku berkualitas terbaik serta dirakit oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk proses perakitan pom mini digital yang dilakukan, dikerjakan melalui proses perakitan yang sangat teliti dan akurat guna menjamin kualitas yang diberikan.



Sekarang ini banyak sekali para produsen pom bensin mini digital yang berkembang di Indonesia ini, mereka menghasilkan berbagai jenis pom mini digital yang berkualitas pula. Hal ini mejadikan anda sebagai pencari mesin pom mini digital menjadi lebih banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, Kami selaku produsen pom bensin mini, memproduksi pom mini bergaransi sebagai bukti tanggung jawab kualitas yang diberikan.


Untuk harga jual yang ditawarkan adalah harga yang standa agen penjualan pom mini digital diseluruh Indonesia. Baiklah untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi dari pom mini  digital manual tech, berikut ulasan lengkapnya:
  • Bodi berbahn plat besi yang kokoh serta berkualitas
  • CPU dan Display dengan dukungan teknologi terbaru
  • alat ukur modern baik itu ic meter atau juga flowsensor yang keduanya telah didukung sirkulasi sistem dalam mendukung kinerjanya
  • Selang menggunakan selang khusus untuk BBM
  • sistem instalasi daleman menggunakan pipa besi dan selang khusus BBM
  • Alat hisap yang disesuaikan denan alat ukur yang digunakan
  • dilengkapi nozzle dan nozzle booth
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi kerusakan serta hal lainnya

Untuk harga jual pom mini digital yang dibandrol, itu tergantung dari nozzle dan alat ukur yang digunakannya mulai 17 sampai 55 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini digital ini, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Manual Tech yang dapat disajikan kepada anda semuanya, teimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Manual Tech"

Posting Komentar